Resmi Meluncur Di Indonesia, Samsung Galaxy A8 Dihargai 6,5 Juta



Samsung memperkenalkan produk terbarunya yakni Galaxy A8 pada tanggal 1 Oktober 2015. Sebuah perangkat yang ditujukan untuk para kaum muda yang dinamis.

“Menyadari kebutuhan dan karakter unik yang dimiliki kaum muda, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy A8 untuk mereka yang dinamis,” ungkap Vebby Kaunang, Marketing Director-IM Business SEIN, di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Vebby juga mengatakan, Galaxy A8 merupakan smartphone seri Galaxy A yang memiliki desain ultra slim unibody yang menawan dengan ketebalan hanya 5.9 mm dan memiliki bezel tipis 2.5 mm, sehingga sangat enak untuk digenggam oleh Gen A yang memiliki aktifitas padat dan kehidupan dinamis.

lebih lanjut Vebby mengungkapkan kehebatan fitur kamera Galaxy A8 yang memiliki fitur kamera yang canggih, dengan smart selfie function dan resolusi kamera yang tinggi, yaitu 16 MP pada kamera belakang dan 5 MP pada kamera depan dengan bukaan 1,9f dikeduanya, sehingga mendukung tren selfie yang marak hadir di tengah kaum muda.

Samsung Galaxy A8 ini memang ditujukan bagi The Next Level of Gen A, mereka yang memiliki orisinalitas karakter dan percaya diri untuk menunjukkan jati dirinya, namun menghargai tren lifestyle yang ada, tanpa mengesampingkan kekuatan performa sebuah piranti teknologi,

Tersedia dalam warna white dan gold, Samsung Galaxy A8 sudah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 6.499.000.

sumber : telsetnews.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Resmi Meluncur Di Indonesia, Samsung Galaxy A8 Dihargai 6,5 Juta"

 
Copyright © 2015 ROBANI - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top